Dokter Gigi Kosmetik San Francisco Membahas Aging dan Kesehatan Gigi

SAN FRANCISCO, CALIFORNIA – Pasien mengalami perubahan spesifik dalam tubuh mereka saat mereka bertambah tua. Mereka melihat kaki gagak di sekitar mata mereka, dan mereka mungkin merasakan sakit di persendian mereka. Ada juga perubahan spesifik yang harus diperhatikan oleh orang yang berurusan dengan kesehatan gigi mereka.

Pemutihan gigi dapat membantu penuaan individu mencerahkan gigi berubah warna dan tampak lebih muda. Prosedur kecantikan gigi lainnya dapat membantu membalikkan pengaruh penuaan dan membuat orang dewasa lebih menarik dan percaya diri. Larson Dentistry menawarkan Invisalign yang menginginkan senyum lebih lurus, lebih sehat. Tim mereka memahami bahwa sebagai usia pasien, ada masalah gigi tertentu yang harus mereka sadari.

Hindari Kehilangan Gigi, Ganti Gigi yang Hilang Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, 25 persen pasien yang lebih tua dari 65 tahun tidak memiliki gigi permanen yang tersisa di mulut mereka. Ini umum, kemudian, untuk pasien yang menua untuk mengalami kehilangan gigi untuk membusuk, penyakit periodontal, penyakit atau kecelakaan, tetapi kehilangan gigi dapat dihindari. Setiap orang harus melakukan floss satu kali sehari dan sikat dua kali sehari minimal untuk menghindari kehilangan gigi. Orang-orang yang menyikat dan menggunakan benang lebih sering dapat mengalami gigi dan gusi yang lebih sehat. Kunjungan gigi rutin juga merupakan bagian penting dari pencegahan kehilangan gigi. American Dental Association menyarankan mengunjungi dokter gigi keluarga mereka setidaknya dua kali setahun.

Bahkan pasien yang mengalami kehilangan gigi tidak harus menerima senyum ompong. Greg D. Larson, DDS, memberikan makeover senyum penuh dengan implan gigi. Ikatan implan gigi dengan tulang rahang pasien dan mengurangi kerusakan tulang. Mengganti gigi juga membantu memperbaiki struktur wajah pasien yang membuatnya tampak lebih muda dan lebih menarik. Dibandingkan dengan gigi palsu, implan gigi adalah pilihan yang lebih baik karena mereka tahan lama. Orang-orang dengan implan gigi juga akan menikmati gigitan yang lebih baik yang memungkinkan mereka untuk makan, berbicara dan tersenyum secara normal.

Penyebab dan Efek Mulut KeringOrang-orang tua umumnya mengalami mulut kering. Mulut kering bukanlah gejala penuaan, tetapi itu datang sebagai efek samping dari banyak obat-obatan farmasi. Pasien harus berkomunikasi dengan dokter gigi mereka tentang obat resep yang mereka pakai. Obat-obatan yang mengelola rasa sakit, depresi, alergi, asma, penyakit Parkinson dan kecemasan umumnya menyebabkan mulut kering. Ketika mulut seseorang tidak sering lembab dari air liur, bakteri dapat tumbuh dan berakumulasi untuk menyebabkan penumpukan plak. Saliva membantu membersihkan mulut pasien dan menurunkan bakteri mulut.

Ada cara untuk meningkatkan produksi air liur pasien. Minum air akan mendorong air liur, dan begitu juga permen karet bebas gula. Ada juga pelembab mulut di pasaran yang dibuat untuk mendorong air liur mengalir lebih mudah. Humidifier juga dapat menambah kelembapan udara dan membantu produksi air liur. Pasien yang mengalami mulut kering harus mendiskusikan masalah ini dengan dokter gigi mereka.

 Diet dan Kesehatan Gigi juga merupakan faktor penting untuk kesehatan mulut pasien. Diet seimbang akan membantu mencegah kerusakan gigi, kehilangan gigi dan penyakit periodontal. Pasien harus mengurangi atau memotong gula yang diproses. Gula merugikan kesehatan mulut, karena menyebabkan gigi berlubang dan mendorong pembusukan. Makanan, sayuran, dan buah utuh adalah pilihan terbaik untuk kesehatan mulut dan kesehatan secara keseluruhan. Karbohidrat juga berbahaya bagi gigi, karena mereka menyebabkan peningkatan bakteri mulut dan bahkan menyebabkan penumpukan plak.

Peningkatan diet lain untuk kesehatan gigi adalah peningkatan kalsium. Kalsium mendukung kesehatan tulang dan kekuatan tulang, dan unsur lain seperti fosfor dan vitamin D membantu tubuh menggunakan kalsium dengan benar. Produk yang diperkaya kalsium dapat ditemukan secara alami dalam keju, susu, yogurt, brokoli, bayam, kale, lobak, telur, ikan, dan jamur. Untuk vitamin D dan fosfor, mereka bisa makan kacang pinus, kacang kedelai, biji dan biji rami.

Mulut adalah pembukaan ke seluruh tubuh, dan masuk akal bahwa kesehatan mulut berhubungan erat dengan kesehatan tubuh total. Tim Larson Dentistry ingin pasien memiliki senyuman yang sehat dan indah di segala usia. Ketika pasien bertambah tua, mereka dapat melindungi kesehatan mulut mereka dengan makan diet seimbang, mengunjungi dokter gigi secara teratur, mengganti gigi yang hilang, menjaga mulut mereka terhidrasi dan mencegah kehilangan gigi yang dapat dihindari.

 2013 Sinai Marketing dan Greg D. Larson, DDS. Otorisasi untuk memposting diberikan, dengan ketentuan bahwa Sinai Marketing dan Greg D. Larson, DDS, dikreditkan sebagai sumber tunggal. Menautkan ke situs lain dari siaran pers ini sangat dilarang, dengan pengecualian di sini tautan yang disematkan.